Pacman Sodorkan Artikel Koran Sebagai Bukti

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 Agustus 2011

VIVAnews - Petinju asal Filipina Manny Pacqiuao menggunakan artikel koran sebagai bukti fitnah yang dilayangkan petinju Floyd Mayweather Jr pada dirinya. Tidak disebutkan artikel koran mana yang digunakan Pacman -julukan Pacquiao- namun artikel itu berisi pernyataan Mayweather Jr bahwa Pacman menggunakan doping.

Perselisihan Pacman vs Mayweather Jr ini sudah sampai di meja pengadilan di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, Mayweather Jr dan ayahnya, Floyd Mayweather, tidak pernah hadir dalam sidang meski sudah mendapat surat perintah untuk datang.

Seperti dikutip dari Boxing Scene, Kamis 4 Agustus 2011, hal ini membuat Pacman mendesak Hakim untuk memenangkannya dalam kasus tersebut. Menurut dokumen pengadilan, Pacman juga sudah mengajukan 24 tanggal yang bisa dihadiri keluarga Mayweather. Tapi dengan berbagai alasan, Mayweather Jr dan ayahnya tidak pernah bisa hadir.

Menurut pengacara Pacman, Daniel Petrocelli, pihaknya akan terus mengejar Mayweather untuk bertanggung jawab atas pernyataannya. Jika memang terbukti bersalah, keluarga Mayweather harus membayar biaya ganti rugi sebesar US$75,000 (Rp 643 juta).

"Belum ada banding yang disampaikan. Kami akan mencari segala cara untuk melawan  Mayweather," demikian kata Petrocelli seperti dilansir The Examiner beberapa waktu lalu.

Tuntutan hukum ini berawal dari wawancara Mayweather Jr pada harian The Guardian yang meragukan daya tahan Pacman di atas ring saat keduanya akan bertarung pada 2009. Pernyataan ini dipertegas ketika wawancara dengan sebuah radio."Karena kami tahu orang Filipina itu (Pacman) sudah mengonsumsi obat-obatan," demikian tuduh Mayweather Jr.

~Berita Anfa~

{ 1 komentar... read them below or add one }

Obat Kuat mengatakan...

atrikel yang menarik tentang Pacman Sodorkan Artikel Koran Sebagai Bukti

Posting Komentar