Lawan Brasil, Jerman Coret Duo Madrid

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 Agustus 2011

Title : Lawan Brasil, Jerman Coret Duo Madrid
Tags : Lawan Brasil, Jerman Coret Duo Madrid
Keyword : Lawan Brasil, Jerman Coret Duo Madrid


JERMAN, KOMPAS - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, memastikan tidak akan mengikutsertakan duo Real Madrid, Sami Khedira dan Mesut Oezil, dalam laga persahabatan melawan Brasil, 10 Agustus mendatang. Sebagai penggantinya, Loew memanggil gelandang berbakat Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Oezil dan Khedira sendiri diberi izin untuk tidak ikut tampil dalam laga tersebut karena harus mempersiapkan diri bersama timnya jelang laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona, 14 Agustus nanti. Ketidakhadiran keduanya tak terlalu mengkhawatirkan Loew, karena Gundogan dinilai layak untuk menjadi penggantinya.
"Dia (Gundogan) telah membuat kemajuan yang bagus dan menunjukkan permainan baik di beberapa pertandingan. Dia pemain yang punya bakat dan kecerdasan," kata Loew dalam situs resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB)

Gundogan sendiri menyambut baik pemanggilan dirinya untuk membela timnas Jerman. "Aku sangat senang pelatih percaya kepadaku dan aku akan memberikan semuanya kepada negaraku. Ini seperti mimpi untukku. Sudah jelas bahwa aku sudah menunggu lama untuk kesempatan ini," ujarnya.
Skuad Jerman sendiri mayoritas diisi oleh pemain dari Bayern Muenchen. Terdapat tujuh pemain Bayern yang dipanggil Loew untuk laga ini.

Berikut skuad lengkap Jerman vs Brasil: Kiper: Manuel Neuer (Bayern Muenchen), Tim Wiese (Werder Bremen)
Bek: Dennis Aogo (Hamburg), Holger Badstuber (Bayern Muenchen), Jerome Boateng (Bayern Muenchen), Philipp Lahm (Bayern Muenchen), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Dortmund), Christian Trasch (Wolfsburg)
Gelandang: Sven Bender (Dortmund), Mario Gotze (Dortmund), Ilkay Gundogan (Dortmund), Toni Kroos (Bayern Muenchen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Muenchen), Marco Reus (Monchengladbach), Simon Rolfes (Bayer Leverkusen)
Striker: Cacau (Stuttgart), Mario Gomez (Bayern Muenchen), Miroslav Klose (Lazio), Thomas Muller (Bayern Muenchen), Lukas Podolski (Koln), Andre Schurrle (Bayer Leverkusen).

~Berita Anfa~

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar