Barca Tekuk Club America, Guardiola Tak Puas

Diposting oleh Unknown on Minggu, 07 Agustus 2011

Title : Barca Tekuk Club America, Guardiola Tak Puas
Tags : Barca Tekuk Club America, Guardiola Tak Puas
Keyword : Barca Tekuk Club America, Guardiola Tak Puas

VIVAnews - Meski sukses menekuk Club America 2-0 dalam laga terakhir tur pra-musim di Amerika Serikat, pelatih Barcelona Josep Guardiola mengaku belum puas sepenuhnya dengan penampilan anak asuhnya.

Setelah tumbang dari Chivas Guadalajara 4-1, Barcelona kembali bangkit saat melawan klub asal Meksiko lainnya, Club America. Meski tampil tanpa Lionel Messi, Azulgrana tetap sukses menekuk Club America 2-0 lewat gol yang dicetak David Villa dan Seydou Keita.

Kemenangan tersebut ternyata belum membuat Guardiola puas. Meski menang, Guardiola menilai Barcelona bisa tampil lebih bagus lagi. Guardiola mengaku kondisi fisik Andres Iniesta dan kawan-kawan belum sepenuhnya 100 persen.

"Kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan kondisi fisik terbaik, tapi mental tim juga memainkan peranan penting," ujar Guardiola seperti dikutip dari AS.

Pekan depan Barcelona akan menghadapi rival utama mereka, Real Madrid, di Piala Super Spanyol, 14 dan 17 Agustus. Guardiola menilai persiapan Real Madrid jauh lebih baik, namun yakin Barcelona bisa menyusulnya dalam sepekan ke depan.

"Fisik kami tidak dalam level yang kami inginkan. Real Madrid jelas memiliki persiapan yang sangat baik, dan kami butuh waktu lagi. Tapi, saya yakin dengan pemain saya dan mereka bisa menang," papar Guardiola.

Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 14 Agustus, dan tiga hari kemudian menjamu Madrid di Camp Nou pada laga Piala Super Spanyol. (eh)

~Berita Anfa~

{ 1 komentar... read them below or add one }

Obat Keputihan mengatakan...

atrikel yang menarik tentang Barca Tekuk Club America, Guardiola Tak Puas

Posting Komentar