AC Milan Vs Inter Milan di ANTV

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Agustus 2011

JAKARTA, KOMPAS — Persaingan sengit dua klub raksasa Italia, AC Milan versus Inter Milan, pada laga Piala Super Italia akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV tanggal 6 Agustus 2011 pukul 18.30. Menurut Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma, laga ini dipilih ANTV karena kedua klub punya penggemar yang banyak di Indonesia.




Sepakbola masih menjadi tayangan favorit bagi pemirsa ANTV. Selain sepakbola dalam negeri yang menjadi primadona, ANTV juga ingin eksis dan memanjakan pemirsanya dengan menayangkan siaran langsung sepakbola luar negeri


"Sepak bola masih menjadi tayangan favorit bagi pemirsa ANTV. Selain sepak bola dalam negeri yang menjadi primadona, ANTV juga ingin eksis dan memanjakan pemirsanya dengan menayangkan siaran langsung sepak bola luar negeri," kata Dudi.

Dijelaskan, sejak berdirinya, ANTV sudah menyiarkan beberapa kompetisi sepak bola di Eropa, seperti La Liga Spanyol, Liga Italia Seri-A, Copa Italia, Premiere League, Piala FA, Liga Jerman, dan Liga Jepang J-League.

Pada tahun 2011, jelang bergulirnya musim 2011-2012, klub-klub Eropa sudah memulai persiapan timnya. ANTV akan menyiarkan beberapa turnamen dan pertandingan uji coba tur pra-musim.
Sebelumnya, ANTV telah menyiarkan turnamen Emirates Cup 2011 yang akhirnya dijuarai New York Red Bulls dengan pemain bintang Thierry Henry. The Metros menyingkirkan tiga tim lainnya, yakni tuan rumah sekaligus juara bertahan Arsenal, Boca Junior, dan Paris Saint Germain.

Selain Piala Super Italia, rencananya ANTV juga akan menyiarkan langsung turnamen Trofeo Tim (yang diikuti Inter Milan, Juventus, dan AC Milan) serta Berlusconi Cup (AC Milan vs Juventus).

~Berita Anfa~

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar